trick mencari untung di ALTCOIN



cara menambang altcoin itu menggunakan software dan melalui hardware dan masih ada satu cara lagi yaitu RENTAL

karena kita akan menerapkan prinsip modal murah untung besar, ada satu cara supaya biaya rental kita bisa murah dari tempat rental biasa, apapun algorithma coinnya.

sebelum kita bahas bagaimana kita bisa memilih coin yang mau ditambang terlebih dahulu, untuk SHITCOIN kalian bisa mencari di bitcointalk.org di sub bagian announcement

disini insting kalian akan bermain, setiap pengumuman coin baru akan banyak ANGIN SURGA HAWA NERAKA dari SHITDEVELOPER nya.

jangan termakan oleh itu untuk pertimbangan kalian untuk memilih coinnya, tapi pilihlah coin yang paling pendek waktu tambangnya / POW ( Proof Of Work ) atau (kegiatan menambang) dan jangan banyak banyak memilih coin, 1 coin sudah cukup.

terus kenapa yang paling pendek POW nya?
disini kita mencoba menjalankan method SHORT TERM PROFIT ORIENTED, semakin pendek POW, maka akan semakin cepat coin diusahakan oleh SHITDEVELOPER untuk masuk exchange dan semakin cepat juga investasi kita kembali

nah sekarang kalian sudah mengetahui coin yang mau dipilih, selanjutnya kalian harus menunggu.
kenapa menunggu? karena SHITCOIN akan menunggu banyak pool yang akan mendistribusikan hash user dulu untuk menawarkan poolnya di thread mereka dan akan selalu ada COUNTDOWN untuk SHITCOIN tersebut untuk mulai ditambang.

nah sekarang kalian sudah mengetahui coin apa dan pool apa untuk  menambang coin tersebut serta mengetahui kapan bisa mulai ditambang.
apa langkah selanjutnya yang kalian lakukan ialah menyiapkan MODAL, karena kita akan rental mesin miner nya.

nah disini trick yang saya maksud mulai dimainkan.

tempat rental miner apapun algorithma coinnya ada banyak
betarigs.com salah satunya, tapi ada SATU dan hanya SATU tempat rental dengan konsep berbeda dan bisa membantu mencapai tujuan kita untuk modal rendah di biaya rentalnya yaitu NICEHASH.COM

mengapa NICEHASH?
karena nicehash menerapkan sistem bidding / tawar menawar, tidak menggunakan sistem biaya flat seperti tempat rental lainnya

terus, bagaimana cara menggunakan nicehash? akan saya bahas di lain waktu karena sekarang saya menjelaskan alurnya terlebih dahulu.

nah sekarang semua sudah lengkap, coin yang mau dipilih, waktu untuk menambang, pool yang akan dituju dan tempat rental plus modal.
nah, sekarang kita tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menjualnya.
dengan semua sudah dilakukan, coin sudah di wallet, yang kalian perlukan tinggal menunggu kapan coin masuk exchange dan itu selalu di beritakan oleh SHITDEVELOPER di threadnya.
jadi kalian tinggal mengawasi thread SHITCOIN tersebut.

untuk meliat pengumuman exchange mana yang akan menerima SHITCOIN tersebut disini KUNCI UTAMA, dan JANGAN DILANGGAR
jangan pernah untuk menambang ulang coin yang sama, MOMENTUM kalian hanya saat SHITCOIN direlease di exchange. setelah kalian DUMPING SHITCOIN tersebut, yang kalian lakukan hanyalah mencari SHITCOIN baru

kenapa tidak boleh ditambang ulang?
Karena harganya ambruk dan begitulah siklus berlanjut dari awal kembali dan kalian tinggal mencari SHITCOIN baru

DIJAMIN minimal 20% dari investasi kalian akan berkembang, ASAL jangan menimbang nimbang untuk menjualnya.

nah itulah sedikit cerita bagaimana bisa mencari untung dari altcoins.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »