anda meninggal dan mempunyai simpanan bitcoin? buatlah WARISAN BITCOIN

Unknown


Tujuan akhir dari  investasi di Bitcoin untuk mencari untung demi kemakmuran kita. dan setelah kita makmur, maka keluarga kita juga bisa merasakan dari kemakmuran yang kita dapatkan itu.


  • agama juga mengajarkan bahwa tangan diatas lebih baik dari tangan dibawah, jadi dasarnya agama juga sudah mengajarkan kita untuk menjadi yang LEBIH, supaya bisa membantu sesama.


kalian mungkin beranggapan bahwa online wallet ataupun offline walletlah merupakan tempat penyimpanan bitcoin paling aman. dan seandainya kalian memang beranggapan seperti itu, maka kalian SALAH BESAR, nah disini akan kita bahas satu per satu.

pertama kita bahas online wallet

online wallet mempunyai beberapa proteksi, pertama PASSWORD, kedua IDENTIFIKASI EMAIL, ketiga AUTHENTICATOR. kita perhatikan dalam proteksi online wallet tersebut, jika online wallet kalian lupa password?  yang akan diminta pihak online wallet akan di konfirmasi ke e-mail kalian, begitu juga jika authenticator device kalian hilang, semua akan mengirim konfirmasi ke e-mail kalian. dengan banyak tekhnik phising, trojan, key logger dll dan semua sistem tidak ada 100% yang sempurna, karena itulah baik online maupun offline wallet TIDAK ADA yang aman.

jika kalian sudah susah payah mengumpulkan bitcoin dan berharap harga 1 bitcoin = $1jt, tiba tiba semuanya sirna dikarenakan online atau offline wallet kalian bermasalah. dan ini tidak berlaku untuk WALLET ABADI.

sekarang, apakah kalian siap untuk membuat WALLET ABADI

mari kita singgah di brainwallet.org ketik di bagian passphrase nya (
gudangreceh ) dan dibagian address nya maka akan keluar address seperti ini 1EKte76f9VwEojfsoMWuSCyM2VpEENrDvV, dari situ kita bisa menyimpulkan bahwa beda huruf beda address.



jadi setiap passphrase yang kita ketik mesti case sensitive dan akan membetuk private key yang digunakan untuk membentuk address bitcoin tersebut, intinya passphrase tersebut HANYA KALIAN yang mengetahuinya, tidak seorangpun akan mengetahuinya terkecuali kalian memberi tahu sama oranglain.

brain wallet hanyalah istilah, metoda dan sistematika untuk generate address bitcoin selalu sama, maka dari itu kalian bisa mencari disitus lain untuk generate address bitcoin anda dengan menggunakan passphrase yang sama jika suatu saat website brainwallet tadi punah.

cara pemakaiannya sangat mudah, ya itu menggunakan cara tradisional, kalian tinggal import private key yang sudah kalian generate ke online atau offline wallet, gunakan untuk transaksi dan hapus kembali private key setelah selesai transaksi. dengan itu kalian tidak perlu khawatir, online atau offline wallet kalian rusak ataupun di hack.

cara untuk mengimport, kalian bisa googling, saya disini membahas metoda / alurnya saja.

setiap coin itu milik BLOCKCHAIN, disanalah semua catatan saldo semua address yang pernah digenerate akan abadi.

terus,  bagaimana hal ini bisa menjadi WARISAN BITCOIN? kalian bisa menerka bagaimana ahirnya.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »