Unknown
Pemilik GudangReceh.com adalah Bapak Portalindo Kasri (Lindo) dan Bapak Sandy Supandji (Sandy). Mereka bekerja di salah satu lokasi pariwisata Indonesia tepatnya di Kabupaten Kepulauan Mentawai yang bernama Macaronis Resort. Mereka bekerja di Macaronis Resort sejak tahun 2006 dengan posisi Administrasi dan Operational Manager.

Awal mula berdirinya GudangReceh.com adalah pada saat pemilik GudangReceh.com bertemu salah seorang Videographer dari Eropa tepatnya Irlandia yang bernama Fionn Rogers. Mereka bertemu di lokasi tempat mereka bekerja. Disaat pertemuan tersebut, Fionn Rogers bercerita kepada Lindo dan Sandy tentang maraknya Crypto Currency yaitu Bitcoin di negaranya. Yang pada akhirnya Lindo dan Sandy mempelajari dan mencari tahu tentang seluk beluk daripada Dunia Crypto tersebut. Berbekal ilmu trading pada saat bermain forex, akhirnya mereka mencoba untuk mendapatkan Bitcoin melalui trading, sampai saat tiba waktunya mereka memutuskan untuk membeli alat miner.

Melihat perkembangan Crypto Currency di dunia, akhirnya mereka ber inisiatif untuk mengenalkan dunia crypto kepada pemula melalui situs GudangReceh.com tanpa harus terlibat dan pusing oleh kegiatan mining untuk mendapatkan Bitcoin. GudangReceh.com dibentuk untuk semua kalangan dan bukan hanya untuk kegiatan investasi belaka, disana tersedia fasilitas komunikasi antar anggota untuk saling bertukar informasi dan sebagai media pembelajaran kepada pemula untuk lebih mengenal tentang dunia crpto.

Harapan dan tujuan mereka adalah, ke depannya GudangReceh.com menjadi sebuah situs yang bisa menerima segala jenis aspek kebutuhan dengan pembayaran melalui Bitcoin. Dan juga bisa menjadi media komunitas Crypto Currency Indonesia.     

beberapa keunggulan di GudangReceh.com, diantaranya :
  • Harga unit saham yang murah.
  • Unit saham yang bisa dijual kembali, sehingga menjamin keuntungan bagi anggotanya.
  • Fasilitas transfer sesama anggota.
  • Pembayaran hasil tambang harian.
  • Tidak adanya biaya pemeliharaan.
  • Fasilitas pinjaman pembelian unit saham.
  • Adanya media komunikasi antar anggota (Ruang Gosip).
  • Mesin tambang yang 99,99% dijamin hidup selama 24/7.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »