Ilustrasi program PINJAMAN di gudangreceh.com

Unknown
Ilustrasi program PINJAMAN di gudangreceh.com dan bagaimana cara membelinya.


Jadi begini ilustrasinya
Contoh :
agan sebelumnya sudah membeli  1000 unit saham dengan harga per unit 2mbtc, Berarti agan keluar modal 2 btc untuk 1000 unit.


Agan mendapatkan pinjaman dari GudangReceh.com sebesar 50% dari total spend (total biaya yang sudah agan belanjakan buat beli unit saham)  agan


Berarti agan dpat pinjaman 1btc atau 1000mbtc.


Nah dari total pinjaman 1000 mMBTC tersebut agan tidak bisa membelanjakan semuanya, kenapa begitu ???


Karena dari total 1000mBTC tersebut di dalamnya sudah termasuk bunga 30%


Jadi total yang bisa agan belanjakan adalah 1000mbtc diambil 30% = 700mbtc


Dan dari 700mbtc tersebut jangn lupa untuk hitung 1% fee pembelian unit saham


quote: selama saldo agan minus, agan tidak bisa melakukan WITHDRAW

kapan saya bisa melakukan WITHDRAW?
Secara otomatis pada saat agan melakukan pinjaman dan dibelikan ke unit saham otomatis saldo agan akan minus.


saya kasih Contoh lagi ya:


saya Terusin dari alur cerita dari ilustrasi diatas


Nah kan dapet pinjaman 700 mBTC tuh, setelah dikurangin 30% bunga
Dengan 700mbtc berarti bisa beli paket PELITA cuma 2 unit saham senilai 500mbtc,


Nah kalau di saldo akun kita tidak ada isinya secara otomatis nanti di saldo akan minus (-) dong,


Tetapi minusnya hanya sebesar total pembelian kita aja


Jadi dengan total pinjaman 1000mbtc dipotong 30% bunga = 700mBTC dan kita hanya belanja 2 unit saham paket PELITA senilai 500mbtc + fee 1% = 505 mBTC


Dan total nilai pinjaman fee GudangReceh.com adalah 505mBTC dari pembelian unit saham + fee1% ditambah 300mbtc bunga 3% = 805mbtc


Kalau pada saat itu saldo kita kosong secara otomatis oleh sistem akan tertera di saldo (minus) -805mbtc


Tapi kalau pada saat itu saldo kita ada isinya tinggal kita kurangi saja 805mbtc - isi saldo


Nah selama saldo kita dalam kategori minus kita tidak bsa melakukan withdraw


Setiap hari withdraw secara otomatis saldo minusnya berkurang
Pada saat saldo sudah tidak minus barulah kita bisa menikmati hasilnya


masih bingung ya gan?
saya kasih ilustrasi yang lebih simple ya hehe


Jadi begini, agan maksimal pinjaman seumpama 50mBTC dan agan mau beli saham yg harganya 55mBTC dan saldo agan ada 5mBTC, tetap agan tidak bisa beli yang 55mBTC.


Agan bisanya hanya beli yang 50mBTC karna agan hanya bisa pakai sesuai nominal pinjaman yg diberikan, dan nanti secara otomatis karna agan ada saldo hasil payout harian yg 5 tadi secara otomatis nilai yg muncul di saldo adalah 50 - 5 = -45

Saya Kira Ilustrasi yang saya berikan sudak cukup di mengerti,
Saya lanjutan gimana sih caranya membeli saham di gudangreceh.com menggunakan program PINJAMAN?

jika agan ingin membeli menggunakan program pinjaman, caranya sangat mudah, sama seperti halnya agan membeli unit saham di gudangreceh.com sebelumnya



bedanya, disni agan harus menggunakan “pinjaman tersedia maksimal xxxxxmBTC, seperti tertera pada contoh gambar di atas.


quote:

  • Jadi intinya pembelian unit saham dengan pinjaman tidak bisa melebihi kapasitas pinjaman yg diberikan walaupun di saldo ada dana yg cukup untuk memenuhi nilai transaksi yg dinginkan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
May 15, 2015 at 5:42 PM delete

Aku harus bersaksi tentang Perbuatan Baik dari Miriam Suleiman Badan Kredit.
Saya tidak pernah berpikir saya akan sepanjang hidup saya bertemu seseorang seperti Nyonya Mariam, Dia adalah permata yang langka, saya Nie Aetu dan saya mengambil waktu saya untuk bersaksi tentang Mrs Mariam Karena dia akhirnya Ditawarkan apa tidak ada orang lain bisa,
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan Debitur dan Bank dan kami mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua juru kamera tidak berhasil. Sebaliknya Mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami, Broke Sampai aku datang ke dalam kontak dengan Mrs Mariam, Dia Menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut wont berakhir seperti pinjaman perusahaan lain yang saya telah menemukan tapi dia tidak seperti mereka, Sekarang kami telah Akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Mrs Mariam melalui The email Mengikuti.
mariamsuleimanloanfirm@gmail.com Atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut aetunie@gmail.com

Reply
avatar
Anonymous
August 22, 2017 at 12:26 AM delete

halo,
Mencari pinjaman yang tulus, Anda butuh uang untuk memulai bisnis atau memperbaiki keuangan Anda, apakah Anda pernah ditolak oleh bank atau lembaga keuangan lainnya. Cari tidak lebih, dan Mrs Ivana Majdandžić adalah pemberi pinjaman pribadi hadir untuk membuat semua masalah keuangan terjadi di masa lalu. Saya adalah kreditur yang dapat dipercaya, dapat dipercaya dan transparan yang menawarkan semua jenis pinjaman dengan jumlah yang rendah dan tarif terjangkau sebesar 2% dan saya akan dengan senang hati bersedia menawarkan pinjaman kepada Anda hari ini untuk informasi lebih lanjut menghubungi saya melalui email di {ivanamajdandzic9@gmail.com}.
Terima kasih

Reply
avatar